oleh

Pembangunan Semenisasi Terus Berjalan Untuk Mencapai Target Pada TMMD Ke 110 TA. 2021

-TNI-963 views

Rokan Hulu – Selaku Tim Satgas TMMD ke 110 yang tugas pokoknya bekerja disasaran 7 Pembuatan Semenisasi jalan di RT. 01 RW. 06 Dusun Koto Ingin Desa Koto Ruang Kec. Rokan IV Koto Kab Rokan Hulu bekerja untuk mencapai target selesai. Rabu (10/03/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memudahkan akses masyarakat untuk mencapai kebun masyarakat masing masing yang dulunya adalah jalan setapak.

Pembangunan Semenisasi jalan ini dibuat sepanjang 255 M x 3 M yang sedang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat. Masyarakat yang sedang bekerja sangat antusias dan semangat untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Saya bangga melihat antsusiame warga membantu Satgas TMMD ke-110 mengerjakan semua program yang direncanakan. Semoga dengan kerja sama ini, bisa menumbuhkan semangat gotong-royong dan kemanunggalan TNI-Rakyat. Kata Kepala Dusun Rokan Koto Ingin.

Berita Terkait!:   Melalui Komsos, Personel Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota Sapa Petani Gambir

Kami sangat senang bisa ikut membantu pengerjaan pembangunan semenisasi jalan di Desa Koto Ingin ini. Sebab jalan yang dikerjakan oleh TNI melalui TMMD ke 110 ini untuk kami warga Dusun Koto Ingin, karena itu untuk kepentingan bersama,” ungkap bapak Rubianto, salah satu warga yang turut membantu.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya