Pasang Iklan Murah Meriah

Pelantikan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Muba

Pelantikan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Muba

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Musi Banyuasin periode 2022-2027 secara resmi dilantik dan dikukuhkan, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (2/11/2022).

Pembacaan naskah pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Sumsel, Ir Reni Marsiana, dilanjutkan dengan Pengukuhan oleh Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba Safruddin, dengan disaksikan langsung PJ Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, FKPD, Perangkat Daerah, serta perusahaan dalam Kabupaten Muba.

“Kepada DPC IWAPI Muba yang telah dilantik, laksanakan amanah ini dengan baik, kita berharap kedepan roda organisasi ini berjalan dengan benar sehingga menjadi contoh oleh organisasi Iwapi yang ada di Sumsel,” ujarnya.

BACA JUGA INI:   Meriahkan HUT Muba ke-67 PWI Gelar Open Turnamen Gaple

Lanjutnya, sinergitas antara pengusaha, pemerintah dan masyarakat diyakini akan mempu mendongkrak ekonomi yang baik.

“Pemkab sangat mendukung dan apresiasi, semoga Iwapi dapat menjalankan amanah sesuai tugas masing-masing, dan dirasakan betul oleh masyarakat seperti perekonomian dan pengurangan angka pengangguran,” tandasnya.

Senada Ketua DPD IWAPI Sumsel Ir Reni Marsiana mengucapkan selamat kepada Eka Rahma SE SH sebagai ketua terpilih DPC IWAPI Muba. Ia yakin dibawah kepemimpinan Eka organisasi wanita ini dapat berkembang dengan baik.

“Kami juga mengharapkan kerjasama dan sinergi dengan pemerintah bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum DPC IWAPI Muba Eka Rahma SE SH berkomitmen akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Muba.

BACA JUGA INI:   Potret Sila Turkoglu, Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023

“Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan yang bermanfaat bagi kita,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan bantuan CSR dari PT Petro Muba, berupa 16 unit payung UMKM, dan tabungan emas dari pengadaian. [rel]

 

BACA JUGA INI:   Bukit Selabu, Desa Cantik Muba di top 25 Nasional