TNI  

Pekerjaan Fisik Satgas TMMD di Kampung Kamlin Masuk Tahap Penyelesaian Akhir

Sorong, Papua Barat, Rabu (24/03/2021)- Pembangunan rumah milik Bapak Apcalon Skamuk oleh personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin, Distrik Wemak , Kabupaten kini telah memasuki tahap penyelesaian akhir.

Pawas Satgas TMMD Kapten Inf S Tamela mengatakan, saat ini pembangunan rumah milik Bapak Apcalon Skamuk sudah berjalan 91 % dan memasuki tahap penyelesaian yakni pemasangan pintu dan jendela.

“Semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal. Sekarang ini Pembangunan rumah milik Bapak Apcalon Skamuk sudah berjalan 91 % dan memasuki pada tahap akhir pengerjaan, sehingga seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas dan di bantu warga berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing,”jelasnya

BACA JUGA INI:   Gereja Baru di Kampung Dorba Tingkatkan Kerohanian

Sementara itu Bapak Apcalon menyampaikan terima kasih, bahwa melalui kegiatan TMMD, bisa semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan Rakyat.

“Terimakasih banyak kepada bapak tentara yang membantu kami setiap hari, dan kami berharap agar satgas TMMD dapat tinggal lebih lama di sini membangun desa,” ucapnya.

BACA JUGA INI:   Dandim Sarmi Apresiasi Langkah Satgas TMMD