TNI  

Peduli, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Samin Belah Kayu Bakar

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.05.27

Bojonegoro – Kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti yang dilakukan oleh Personil Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Kopda putu yang membantu menbelah kayu bakar di rumah Samin (58) warga di Dusun Ngrambah Rt 18 Rw 05 Desa Ngrancang, Kecanatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kopda Putu ini ketika melihat seorang warga yang sudah berusia lanjut harus bekerja keras untuk melakukan belah kayu bakar guna dijual ke masyarakat yang lain untuk menambah penghasilan ekonomi keluarganya.

“Saya melihat ada warga yang usianya sudah tua harus membelah kayu sendirian dan dibutuhkan tenaga yang sangat kuat akhirnya saya membantu beliau,” kata Kopda Putu,Kamis(18/03/2021).

BACA JUGA INI:   Koramil Mandor Ikuti Pelatihan Tracer Covid-19 di Puskesmas Mandor

Melihat kondisi demikian Kopda Putu mengatakan bahwa banyak pelajaran berharga saat dirinya menjadi Satgas TMMD ke-110, bahwa banyak warga yang usianya sudah lanjut tapi tetap gigih dan semangat bekerja untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi keluarga mereka.

“ini menjadi motivasi saya bahwa saya harus tetap bekerja meskipun dalam kondisi apapun dan bagaimanapun,” pungkasnya,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Tim Wasev Mabesad Terima Paparan Dansatgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong TA.2021