Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

Pasien Kelainan Genetik Dapat Perhatian Dari Kuryana

Pasien Pengidap Kelainan Genetik, Mendapat Perhatian Bupati OKU

Baturaja, Extranews – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengunjungi Nadia dan Vika Laona warga Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang, Pasien Penyakit Kelainan Genetik Pada Kulit di Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja, Kamis (5/9).

Pada kesempatan membesuk pasien di Ruang Rindu 3 Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja, orang nomor satu di OKU inj melihat secara langsung keadaan pasien, guna memastikan perawatan pasien dilaksanakan secara optimal dan juga memberikan motivasi serta dukungan untuk tetap bersemangat dan jangan berputus asa.

Pada kesempatan itu, Kuryana memberikan bantuan biaya perawatan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada pasien pengidap penyakit kelainan genetik kulit.

BACA JUGA INI:   Bupati OKU Memberikan Bantuan Langsung Pada Korban Kebakaran

Kepada pihak RSUD Ibnu Sutowo, Kuryana meminta agar penanganan dilakukan seintensif mungkin. Ia meminta, segera berikan pelayanan terbaik bila perlu dirujuk ke Palembang.

Kuryana menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya berupa uang namun dengan memberikan akses dan mempermudah dalam mengurus persyaratan berobat yang diperlukan bagi masyarakat kurang mampu, tak lupa Kuryana mengajak kepada seluruh masyarakat OKU untuk mendoakan dan memberikan bantuan agar kiranya penyakit Nadia dan Vika Laona segera dapat disembuhkan.ari

BACA JUGA INI:   Herman Deru Segera Gulirkan Saprodi Bagi Petani Korban Banjir