oleh

Pasca Pengaspalan, Satgas TMMD Bojonegoro Lanjut Pemasangan Berem

-TNI-191 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Bojonegoro – Meskipun pengerjaannya telah usai Dan memasuki tahapan 100 persen pengaspalan jalan desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sepanjang 2000 meter masih terus dilakukan pemasangan Berem yaitu batu yang dipasang di sisi bahu Jalan sebagai penguat jalan.

Pemasangan baru ini dilakukan oleh eh satuan tugas TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro bersama warga masyarakat setempat dengan harapan agar bisa diselesaikan dengan cepat dan kemudian untuk melanjutkan kegiatan sasaran fisik program TMMD 110 lainnya.

Seperti disampaikan oleh Komandan SSK Satgas TMMD ke-110, Lettu Ckm Suroto bahwa kegiatan pemasangan baru ini akan terus dilakukan hingga Usai karena baru merupakan bagian dari teknis untuk penguatan jalan,Senin(22/03/2021).

“Sehingga pemasangan berem ini dilakukan sesuai dengan petunjuk teknisnya daripada kegiatan pengaspalan jalan dengan maksud dan tujuan agar Jalan memiliki kualitas yang bagus dan kuat sehingga ketika difungsikan sebagai sarana transportasi jalan aspal di desa krancang ini tidak akan mudah rusak dan bisa bertahan lama,” ujar Lettu Ckm Suroto.

Dengan selesainya dibangun Jalan aspal dari program TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro ini diharapkan mampu memberikan sarana transportasi yang baik untuk peningkatan kesejahteraan dan juga ekonomi bagi masyarakat desa,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya