oleh

Pasar Murah TMMD Kodim Bojonegoro Diserbu Massyarakat

-TNI-81 views

BOJONEGORO – Warga Desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro menyerbu Pasar murah yang bertempat di balai desa Jatimulyo, Jum’at (19/3/2021).

Berbagai macam kebutuhan pokok yang di butuhkan masyarakat apalagi di dalam situasi pandemi covid – 19 seperti ini. seperti beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan pokok lainya dijual dengan harga murah di sini guna membantu masyarakat.

Pasar murah dilaksanakan dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 yang diselengarakan Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngerancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Warga Dusun Jatimulyo, Ibu Ngatimah (40), mengaku senang atas terselenggaranya pasar murah tersebut. Dia seperti masyarakat lainnya merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini karena barang yang dijual jauh lebih murah dari harga di pasaran.

Bagus DiBaca Juga:   DESA SUKORAHAYU DAN KARANG ANYAR ADALAH SASARAN TMMD-110

“Kami berharap kedepan diadakan lagi pasar murah, karena kegiatan ini sangat membantu warga,”Tutur Ibu Ngatimah berharap.

Sementara itu, menurut salah Satu Satgas TMMD, Serda Dwi Permono Sudi, kegiatan dilakukan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Kodim pada TMMD ke-110, dengan menggandeng Dinas Perdagangan dan UMKM Bojonegoro untuk memenuhi kebutuhan pokok terhadap masyarakat khususnya kalangan menegah kebawah. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya