Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Pasang Genteng, Satgas TMMD Bojonegoro Kerja Bareng Warga

29 1

BOJONEGORO – Program TMMD ke-110 Bojonegoro terus berjalan dengan aktivitas pembangunan baik fisik dan non-fisik lainnya. Seperti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni yang dikerjakan hari ini di Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Sabtu (13/03/2021)

“Kami sedang memasang genteng rumah Ibu Patmi, kita pasang bersama-sama warga, alhamdulillah progres sudah lebih 50%,” terang Serda Lajahidin.

Satgas TMMD Ke-110 Bojonegoro bersama warga terlihat manunggal memasang genteng rumah. Serda Lajahidin berharap rumah Bu Patmi segera terselesaikan agar segera bisa digunakan dengan layak dan sehat.

Ibu Patmi adalah salah satu pemanfaat program aladin RTLH kolaborasi antara Pemkab dan Kodim 0813/Bojonegoro dalam program TMMD Bojonegoro di lokasi Desa Jatimulyo.

BACA JUGA INI:   Perubahan Jalan Dusun Maju Jaya Berkat Kegigihan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Masyarakat Setempat

Perlu diketahui, TMMD ke-110 di Bojonegoro diisi dengan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan berbagai kegiatan lain untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan warga desa,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD merenovasi sebuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga yang tidak mampu