oleh

Panggung Paling Berkesan Bagi Soulvibe

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Jakarta,Extranews – Pada 2020 nanti, Soulvibe akan berusia 15 tahun. Selama belasan tahun berkarier di belantika musik, Soulvibe mengisahkan panggung yang paling berkesan bagi mereka.

Salah satu pertunjukan yang tak terlupakan bagi mereka adalah panggung di festival musik Java Jazz pada 2009. Saat itu, acara itu masih berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan.

Saat itu panggung mereka dipenuhi oleh penonton yang hendak menonton mereka, padahal mereka tampil di panggung utama dan baru memiliki satu album.

“Saking ramainya banyak banget yang pingsan karena over capacity-nya parah, sampai ruangan tuh ditutup, yang di dalam nggak bisa keluar dan banyak yang nggak bisa masuk, nggak bisa nonton juga, padahal itu hall gede,” kisah Handy.

Bagus DiBaca Juga:   FACILITY MANAGEMENT FORUM 2019: TRANSFORMASI DIGITAL SEBAGAI STRATEGI BISNIS HULU MIGAS

“Pas kami mulai, ternyata ramai banget, setelahnya kami dapat notifikasi kalau banyak yang pingsan,” sambung Handy.

Selain di 2009, festival yang sama juga menorehkan cerita yang mengesankan pada gelaran di 2011. Saat itu adalah pertama kalinya Java Jazz berlangsung di Kemayoran.

“2011 juga gila sih, yang di Kemayoran, itu hall besarnya full. Itu tidak ada persiapan dan kita cuma latihan satu hari dari jam 10 pagi sampe jam 10 malem,” kenang Handy.dhot

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya