oleh

Panen Raya, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bantu Petani Kramanan

BOJONEGORO – Pak Sarimin (60) sedang Panen Padi di Sawahnya yang berada di Dusun Kramanan Rt 12 Rw 06 Desa Jatimulyo kecamatan Tambakrejo. Saat panen Beliau juga di Bantu oleh personil Satgas TMMD 110, Jum’at (19/03/2021).

“Ini wujud dukungan TNI khususnya Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro dalam mendukung ketahanan pangan (Hanpangan), dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa tugasnya sebagai Satgas TMMD,”Ungkapnya.

Menurut Sertu Agus, pihaknya turun disawah untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan yang telah di canangkan oleh pemerintah.

Bagus DiBaca Juga:   Anggota TMMD Bojonegoro Sosialisasi Kepada Anggota Linmas Ngrancang

“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan dengan keberadaan kami Sebagai Satgas TMMD 110 di sini, Ujar Sertu Agus.

Di Tambahkan, karena keberadaan TMMD tidak hanya membangun Fisik saja, Namun juga memberikan edukasi yang positif bagi warga berapa pentingnya saling bantu,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya