Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Panen Dibantu Satgas TMMD Bojonegoro, Petani Tersenyum Senang

WhatsApp Image 2021 03 22 at 08.46.32

BOJONEGORO – Seorang Petani Bernama Sutaji (56) selalu pemilik sawah mengaku sangat senang saat di bantu oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Dengan apa yang telah di lakukan para TNI disini semoga menambah para petani semakin lebih bersemangat untuk bercocok tanam lagi demi terciptanya swasembada pangan Nasional,” ujarnya, Kamis (18/3/2021).

Sementara itu menurut salah satu Satgas, Ini wujud dukungan TNI khususnya Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dalam mendukung ketahanan pangan (Hanpangan), dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani,

“Ini kami membantu merontokkan padi dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan.” Harapnya.

BACA JUGA INI:   Demi Mushola, serda Jabir Lakukan Ini

Setu Agus berharap, Kebersamaan saat berbaur dengan petani saat merontokkan padi ini kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan dengan keberadaan para TNI yang bertugas Sebagai Satgas TMMD ke-110 disini. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Kegiatan Non Fisik TMMD Ke-111, Persit Kodim 1207/Pontianak Salurkan Paket Susu Balita