oleh

Pandemi Covid-19, Satgas TMMD Bojonegoro Patroli Protokol Kesehatan

Bojonegoro – Sebagai bentuk rasa Cinta dan Sayang terhadap masyarakat ditengah Pendemi Covid-19 ini, Para Personil Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Kabupaten Bojonegoro melakukan kegiatan patroli Protokol Kesehatan dan Masker, serta Komsos (Komunikasi Sosial) dengan memberikan Pengarahan bagi masyarakat bahaya sebaran Covid-19 yang saat ini masih ada, Senin (22/03/2021).

Disela sela kegiatan mereka, para personel satgas TMMD 110 di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro saat bertemu dengan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan baik dijalan maupun dilingkungan rumah langsung menegur dan memberikan pembinaan langsung agar menggunakan masker.

Selain itu, kepada warga yang tidak memiliki Masker, kepada mereka langsung diberikan masker secara gratis dan dipakaikan langsung kepada warga.

Bagus DiBaca Juga:   Kekompakan Warga Ngrancang, Wujud Dukungan Program TMMD Bojonegoro

“Kami memang sudah menghimbau kepada para Anggota Satgas TMMD ke-110 agar benar benar memperhatikan setiap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan untuk diingatkan dan diberikan masker jika tidak mengenakannya,” Ungkap Komandan Satgas TMMD ke-110 Letkol Inf Bambang Hariyanto saat ditemui Wartawan. (Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya