oleh

Ngopi Bareng, Sarana Komsos Satgas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Para anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat malam hari menyempatkan minum kopi di warung bersama warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Secangkir Kopi menemani Anggota Satgas TMMD ke-110 di sela-sela istirahat malam hari.

Sambil tertawa riang Anggota Satgas TMMD dan warga ini melepas lelah dengan ngopi bersama. Ngopi bersama bertujuan untuk menjalin komunikasi dan tentunya memberikan masukan pendapat warung di Desa Ngrancang ini.

“Kita ngopi bareng saat jam istirahat dengan bercerita dan tentunya memberikan masukan kepada warung,” ujar Sertu Jupri, Senin (22/3/2021).

Sertu Jupri mengatakan, saat malam hari anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro juga melakukan giat Komsos dengan warga. Nampak anggota satgas TMMD ini ada yang main catur dengan warga ada juga yang ngobrol-ngobrol santai di warkop perempatan Desa Ngrancang.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Bantu Warga Desa Jatimulyo Buat Tikar

“Jadi kami sempatkan istirahat ngopi di warung bersama warga,” katanya.

Ia menambahkan, mekipun hanya sebentar akan tetapi rasa cerita anggota bersama warga terasa seperti teman sendiri. “Meskipun hanya ngopi sebentar, tapi terasa lama, karena kita keluarga,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya