oleh

Musyawarah Pembentukan Organisasi Asosiasi Lahat Industri Musik Besame

Musyawarah Pembentukan Organisasi Asosiasi Lahat Industri Musik Besame

Lahat,Extranews – Pecinta musik dan para musisi, berkumpul di caffe twins tepian plaza Lematang, kabupaten Lahat, dalam rangka musyawarah bersama dalam pembahasan pembentukan organisasi Asosiasi Lahat Industri Musik Besame (ALIMB), Sabtu (01/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekretaris dinas pariwisata dan budaya, team fasilitator, pengusaha orgen tunggal, pengusaha pembuatan jasa sound sistem, perwakilan musisi keroncong, marawis, penyanyi dan biduan, serta tamu undangan lain yang tergabung dalam organisasi musik di wilayah kabupaten Lahat.

Musyawarah tersebut di pimpin sekretaris dinas pariwisata dan budaya, Saidin Amien, yang mana telah sesuai dengan ketentuan yang ada, serta telah masuk dalam program dinas pariwisata dan budaya, untuk pembentukan organisasi ALIMB, bagi para seniman dan musisi kabupaten Lahat.

Bagus DiBaca Juga:   Resep Es Krim Goreng Buah Naga Pakai Roti Tawar

” Apa bila organisasi sudah terbentuk, maka harus segera membuat legalitas, seperti akta notaris dan izin sesuai jalur dan aturan yang berlaku” tegasnya.
” dengan demikian organisasi dapat berjalan dengan tugas dan program kerja yang aman dan nyaman” ungkapnya.

Saidin juga menjelaskan tujuan dibentuknya organisasi tersebut, untuk menyatukan para seniman, musisi berbagai aliran, sehingga dapat bersatu dan menciptakan aliran musik yang digemari hingga di kancah nasional.

Dan dari hasil musyawarah, terbentuklah pengurus harian ALIMB sebagai berikut :

1. Ketua : Oktaza Andispa SE.

2. Wakil ketua : Syaidina Amien SE.

3. Sekretaris 1 : Johan Des.

4. Sektretaris 2 : Aminudin.

Diharapkan kepada pengurus yang telah dipilih, untuk dapat menjalankan tugas dan program organisasi, sebagai mana mestinya, sehingga apa yang menjadi tujuan dari organisasi dapat terwujud.

Bagus DiBaca Juga:   Resep Masakan Mudah Dan Murah Bakwan Sayur

Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya