Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

Musi Banyuasin Siap Sukseskan Pilkada 2024

Musi Banyuasin Siap Sukseskan Pilkada 2024

PALEMBANG, ExtraNews – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi melalui Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, mengikuti rapat kerja komisariat wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Sumatera Selatan Terkait Pembahasan Anggaran Pelaksanaan Pilkada 2024, Rabu (8/2/2023) di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang.

Sekretaris Daerah Sumsel Ir SA Supriono MM menyampaikan, tujuan didirikannya Forsesdasi ialah untuk menjadi wadah partisipasi aktif guna mendukung pemerintahan nasional dan penyelenggaraan otonomi daerah dalam bingkai NKRI.

“Melakukan pembahasan terkait dengan anggaran pelaksanaan Pilkada 2024. Menjadi hal yang sangat penting, karena akan turut berpartisipasi dalam hal yang positif untuk mensukseskan pilkada 2024,”katanya.

BACA JUGA INI:   Usai Heboh Pakai 3 Mic saat Debat Cawapres, Gibran Kembali Disorot: Alat Apa di Balik Bajunya?

Lanjutnya, diharapkan dari pertemuan rapat kali ini ada beberapa poin yang bisa disepakati secara bersama. Namun, seperti yang kita ketahui bahwasanya rapat yang membahas tentang anggaran tidak akan selesai dengan satu kali rapat. Untuk itu, setelah ini akan ada rapat lanjutan. Dengan terus melakukan komunikasi dan koordinasi secara intens,”ungkapnya.

Sementara, Pj Sekretaris Daerah Muba Musni Wijaya SSos MSi mengatakan, posisi dan peran Sekretaris Daerah sangat strategis dan menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan daerah, yang tugas dan fungsinya membantu Kepala Daerah dalam perumusan kebijakan, koordinasi pelaksanaan tugas serta pelayanan administrasi. Oleh karena itu profesionalisme dan integritas menjadi persyaratan yang mutlak.

“Terkait dengan pembahasan anggaran pelaksanaan Pilkada 2024. Benar saja pembahasannya tidak mungkin selesai dengan 1 kali pertemuan. Jadi pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Muba yang dipimpin oleh Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi yang juga menjabat sebagai Ketua Forsesdasi Sumsel. Akan turut mendukung dan mensukseskan kegiatan Pilkada 2024. Meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, membina rasa kebersamaan dalam menjaga dan memelihara ketentraman, ketertiban masyarakat yang kondusif dan harmonis,”tandasnya. [rel]

BACA JUGA INI:   Kuasa Hukum Pelapor Meminta Penangguhan Penahanan Terhadap Lina Mukherjee Dicabut