oleh

Muba Duduki Peringkat Satu Peraihan Medali Emas Porprov XIII Sumsel

OKU-SUMSEL, ExtraNews – Kontingen Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil menduduki peringkat satu dalam peraihan medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII.

Hal ini diketahui pada rekapitulasi resmi PB Porprov XIII yang dirilis panita Porprov Sumsel. Hingga pukul 19.00 WIB, Rabu (24/11/2021) Kontingen Muba berhasil mengantongi total 112 medali.

Diantaranya 51 medali emas, 38 medali perak, 23 medali perunggu dengan total 112 medali. Sementara Kontingen Palembang yang sebelumnya menduduki peringkat satu, kini duduk di posisi kedua dengan peraihan 46 medali emas, 39 medali perak, 54 medali perunggu dengan total 139 medali.

“Alhamdulillah capaian yang terus meningkat, tetap semangat atlet dan official kontingen Muba,” ungkap Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP.

Ketum FPTI Sumsel ini mengingatkan, agar para atlet tetap menjaga kesehatan dan bertanding fair play. “Jaga terus prokes dan tetap bertanding dengan sportif,” ucapnya.

Ketua KONI Muba, Agus Raplen menyebutkan peraihan medali terus diperoleh atlet Muba. “Capaian medali terus bertambah, mohon doa dan support warga masyarakat Muba agar kita tetap mempertahankan gelar juara umum,” tandasnya. [rel]

 

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya