Monitoring Persiapan Pemilu 2024 di Empat Kecamatan, Pj Bupati Fasilitasi PPK dan Panwascam Motor Dinas

Monitoring Persiapan Pemilu di 4 Kecamatan, Pj. Bupati Fasilitasi PPK dan Panwascam Motor Dinas

Muara Enim-Sumsel, ExtraNews – Kegiatan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Muara Enim dilanjutkan oleh Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., dengan meninjau Sekretariat PPK dan Panwascam di 4 Kecamatan yang termasuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Muara Enim yakni Kecamatan Muara Belida, Gelumbang, Sungai Rotan dan Kelekar, kamis(14/12/2023).

Dalam monitoring kali ini, Pj. Bupati didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Drs. Andy Wijaya, M.M., dan Kasat Pol PP Muara Enim, A.M. Musadeq, S.I.P., M.Si., memastikan dalam menjalankan tugasnya PPK dan Panwascam di Kecamatan akan difasilitasi kendaraan dinas sepeda motor.

BACA JUGA INI:   Berikan Santunan Korban Tenggelam, Pj Bupati Muara Enim Kembali Ingatkan Orang Tua Tak Biarkan Anak Berenang di Sungai

Pj. Bupati mengatakan Pemkab. Muara Enim berkomitmen untuk mendukung kegiatan KPU dan Bawaslu dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Untuk itulah, PPK dan Panwascam sebagai ujung tombak kesuksesan pelaksanaan Pemilu didaerah sangat perlu dibantu operasional dalam melaksanakan semua tahapan Pemilu ditingkat kecamatan.

Pj. Bupati menuturkan bantuan sepeda motor bersifat pinjam pakai tersebut akan segera didistribusikan melalui kecamatan, sehingga dirinya berharap akan menunjang tugas PPK dan Panwascam terutama untuk mensosialisasikan tahapan Pemilu secara lebih luas kepada masyarakat.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengingatkan kepada seluruh PPK dan Panwascam agar rutin membangun koordinasi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait agar pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar dan kondusif (nur)

BACA JUGA INI:   Mulai Panas!, Video!, Hercules Ditantang Duel Jawara Garut: Kalau Benar Laki-laki!