oleh

Menjelang Penutupan TMMD Ke-110 Babinsa Duduk Bersama Dengan Rakyat

-TNI-16 views

Sorong, Papua Barat – Menjelang penutupan TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Koptu Rahman juga Babinsa setempat Lokasi Kampung Kamlin duduk bersama dengan masyarakat sekitar Lokasi. Minggu (28/03/2021)

Duduk bersama berbincang – bincang satu sama lain membuat suasana haru mulai terlihat di raut wajah masyarakat yang selama ini terbiasa bercengkarama di sela-sela kegiatan TMMD. “rumah yang telah dibangun, MCK sudah di rehab dan gereja sudah di cat sekarang sudah indah lagi semua kita berikan untuk masyarakat dan bapak bapak semua tolong dirawat dan di jaga”Ungkap Koptu Rahman saat berkomunikasi sama masyarakat.

Bapak Thomas selaku Kepala Kampung Kamlin mengatakan “kami akan merawat dan menjaganya. Bapak TNI kampung kamlin ini terbuka untuk bapak, bapak mau tidur, makan terserah sama bapak kami sangat merindukan kehadiran bapak semua. Kurang lebih 4 hari lagi kita akan berpisah kami harap juga Bapak TNI datang kemari lagi.”

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD ke 110 Masih Melaksanakan Tahap Pemolesan Dan Pembersihan Badan Jalan Pada Pembangunan Drainase

Keberadaan TNI di Kampung Kamlin memberikan kesan istimewa bagi warga selama ini kami terbiasa bercanda ria di sela-sela kegiatan terlebih pada momen makan bersama, bekerja bersama-sama bahkan malam pun kami bercanda bersama dengan satgas TMMD. Kami sangat berterimakasih kepada TNI, karena banyak hal yang bermanfaat bagi kami selama kegiatan TNI di sini,” Tutup Kepala Kampung.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya