Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Menjalin Silaturahmi Dengan Sehat, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Ajak Olah Raga Bersama

WhatsApp Image 2021 03 20 at 07.18.54 1

Sorong, Papua Barat. – Selain kegiatan Bahkti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong menyempatkan waktu bersama warga Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong diwaktu senggang melaksanakan olahraga bola volly di halaman Balai Kampung Kamlin, sabtu (20/03/2021).

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, dan mereka berharap kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat dilaksanakan setiap sore hari usai melaksanakan kegiatan TMMD, karena selain menyehatkan badan, tentunya kegiatan ini sekaligus sebagai sarana hiburan bagi warga kampung Kamlin sekitarnya.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto mengatakan, Tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini, salah satunya mengajak masyarakat hidup sehat dan membiasakan berolahraga.

BACA JUGA INI:   Tak Diragukan, Begini Kedekatan Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Warga

“Kebersamaan dengan masyarakat merupakan slogan TNI bersama rakyat kuat, karena TNI itu berasal dari rakyat, jadi harus di gandeng setidaknya mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga,” ucapnya.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate, TNI-Masyarakat kompak Angkut Material.