oleh

Menjaga Gotong Royong untuk Kemajuan Bersama

Kapuas,- Sikap selalu gotong royong dalam melaksanakan pekerjaan terutama di daerah pedesaan tentu masih banyak kita jumpai karena mereka lebih mengutamakan kebersamaan dibanding dengan individu.

Terlebih lagi dalam pelaksanaan pra TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini, budaya gotong royong masih terlihat jelas.

Baik antara anggota TNI dengan masyarakat bersama-sama mengangkat kayu yang digunakan sebagai landasan jembatan.

“Kita sudah biasa melakukan gotong royong dalam bekerja seperti membangun rumah warga, kerja bakti semua dilakukan dengan gotong royong.

“Di desa ini semua dilaksanakan dengan cara gotong royong sehingga aka memudahkan dalam menyelesaikan masalah,” kata Prada Yogi, Selasa (23/2/21).

Bagus DiBaca Juga:   Kapten Inf. Handoyo Beri Penyuluhan Warga

Lebih kanjut dirinya berharap agar pelaksanaan TMMD yang dimulai sejak pra ini dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan juga bisa membawa keberkahan bagi warga Desa Saka Lagun.

“Semoga dengan adanya TMND ini masyarakat dapat menikmati hasil dari pengerjaan yang telah mereka kerjakan bersama kami. Kami juga berpesan agar nanti juga dirawat dengan baik,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya