oleh

Mengenang Pahlawan, Kuryana Ziarah ke TMP

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Bupati OKU Ziarah ke TMP

Baturaja, Extranews – Usai melaksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis bersama Forkopimda melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemarung Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, Sabtu (17/8) kemarin.

Selain mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat merebut kemerdekaan Indonesia, Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengatakan, ziarah ke makam pahlawan ini sudah tradisi setiap 17 Agustus dilaksanakan. Seusai upacara dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan.

Bagus DiBaca Juga:   Dahlan, Sosok Kades Visioner

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan,” kata Kuryana singkat.

Pantauan di lokasi, hadir dalam Upacara Ziarah Tabur Bunga di TMP Kemarung itu, selain Bupati tampak Wabup OKU, Sekda, Para Kepala OPD, dan Para anggota DPRD Kabupaten OKU, Perwira Kodim dan Polres OKU.

Selain itu, peserta upacara yang hadir para prajurit TNI dan Polri dari Kodim 0403/OKU, Polres OKU, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan Korpri. Setelah upacara dilanjutkan dengan tabur bunga. Acara berlangsung tertib dan khidmat. ari

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya