oleh

Mendapatkan Jajan Dari Satgas TMMD Bojonegoro, Anak Ngrambah Merasa Senang

Bojonegoro – Kebahagiaan anak-anak di Dusun Ngrambah, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini tampak ketika para Satgas TMMD yang mendampingi mereka telah melakukan kegiatan simokos yaitu kendaraan pintar milik TNI AD yang membawa buku-buku cerita maupun buku-buku pengetahuan umum mendatangi mereka.

Kemudian diusahakan cara terdapat anggota personel Satgas TMMD ke-110 yang sedang membagikan snack atau jajan kepada anak tersebut ini sebagai bentuk wujud ungkapan terima kasih kepada anak-anak yang peduli akan pengetahuan dan juga pendidikan mereka.

“Senang sekali mendapatkan hadiah jajan dari pak tentara semoga dengan adanya simokos Ini bisa memberikan manfaat saat kepada kami’” kata nitra salah satu anak di Desa Jatimulyo.

Bagus DiBaca Juga:   Peduli Corona, Satgas TMMD Bojonegoro Bagi-Bagi Masker

Anak-anak juga menyampaikan rasa ungkapan terima kasih kepada Simokos atau kendaraan motor bina pintar serta terima kasih kepada Satgas TMMD ke-110 yang telah membangun desanya dan juga kebahagiaan takan suasana yang menyenangkan semoga selalu mendapatkan kesehatan dan juga pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya