oleh

Memberikan Ilmu, Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Mengajak Anak-anak Bermain Dan Belajar

-TNI-19 views

Sorong, Papua Barat. – Serda Sumario anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) mengibur anak-anak di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Sabtu (27/03/2021).

Tujuan Serda Sumario tidak bosan-bosannya untuk memberikan hiburan kepada anak anak kampung Kamlin mengajak Bermain sambil belajar sehingga generasi bangsa lebih mencintai tanah air dan meningkatkan semangat pada diri anak anak, Selain itu untuk mendampingi dan memberikan spirit kepada mereka agar tumbuh kepercayaan dirinya, terangnya.,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. menyampaikan Setiap ada kesempatan mengambil apel pagi, saya selalu menekankan kepada para anggota Satgas, agar selalu rajin melakukan Komsos dalam membentuk opini masyarakat, sehingga masyarakat menyadari bahwa TNI bukan untuk ditakuti, melainkan TNI adalah temannya rakyat,’’ tegasnya.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD Bojonegoro, Inilah Pentingnya Senam Kebugaran Jasmani

Salah satu orangtua Bernad mengungkapkan rasa senangnya melihat kegembiraan anak-anak bermain sambil belajar. “Anak-anak kami tidak pernah mendapatkan bermain dengan mengasilkan wawasan, padahal ini sederhana sekali, ini adalah berkah untuk masyarakat kampung kamlin lewat program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong bukannya hanya pembangunan daerah saja, tetapi generasi dari usia dini juga diisi dengan ilmu ilmu pengetahuan, terimakasih banyak Bapak TNI,” tutupnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya