oleh

Melalui Posyandu Lansia TMMD Bojonegoro, Letjen TNI Benny Susianto Ajak Warga Untuk Sehat

Bojonegoro – Masyarakat desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang berusia lanjut dan sedang mengikuti acara Posyandu lansia mendapatkan motivasi dan semangat untuk selalu sehat dari irjenad Mabes TNI AD Letjen TNI Benny Susianto, S.IP saat berkunjung di Balai desa Ngrancang dalam acara pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Kamis (18/3/2021),

Di sampaikan oleh Letjen TNI Benny Susianto, S.IP bahwa usia masyarakat yang sudah lanjut sangat rentan dengan segala bentuk penyakit seperti penyakit yang sangat ringan adalah batuk dan pilek apalagi saat pergantian musim atau cuaca.

“Tentu hal ini menjadi perhatian bagi kami para prajurit TNI melalui Progran TMMD ke-110 ini memberikan pelayanan Posyandu bagi warga lansia,” kata irjenad Mabes AD.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Bojonegoro Genjot Pemasangan Keramik Rumah Sasaran Program Aladin

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat lansia akan semakin bisa melakukan penjagaan diri terhadap kesehatan serta menjaga diri dari penyakit yang rentan sekali menghinggap dalam tubuh mereka apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat harus tetap menjaga diri untuk melaksanakan himbauan protokol kesehatan Covid-19. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya