oleh

Masyarakat Ngrancang Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba Dilokasi TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Sosialisasi bahaya Narkoba dilakukan dengan cara pertemuan secara langsung dengan mengikuti protocol kesehatan pencegahan penularan covid-19. Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan edukasi kepada remaja dan pemuda di dan masyarakat Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro,Senin(22/03/2021).

Bertempat di Balai Desa setempat sebelumnya Lettu Ckm Suroto selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro menyampaikan bahwa ini untuk memberikan wawasan agar masyarakat selamat dari penyalah-gunaan narkoba, serta untuk mewujudkan generasi yang mempuni dan cemerlang demi kemajuan bangsa ini.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini mampu memberikan wawasan dan pengetahuan oleh para remaja dan pemuda. Sehingga akan mewujudkan generasi yang hebat demi kemajuan bangsa Indonesia,” ujar Lettu Ckm Suroto.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD Bojonegoro, Penerapan Prokes Vaksin Terbaik Hindari Covid-19

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono sebagai Nara Sumber, dan juga perwakilan dari Satuan Reserse Narkoba Polres Bojonegoro,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya