oleh

Masih Pandemi, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bagikan Masker Gratis

Bojonegoro – Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang saat ini ini masih melakukan kegiatan fisik maupun non fisik dari program TMMD ke-110 ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak di desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, di tengah pandemi covid-19 ini membagikan masker gratis kepada anak-anak.

Pembagian masker gratis ini diharapkan mampu untuk mengurangi sebaran covid-19 khususnya pada anak-anak yang sering sekali melakukan kegiatan di luar rumah baik bermain ataupun belajar bersama teman-temannya,Senin(22/03/2021).

Disampaikan oleh koptu Aris Widodo salah satu Satgas TMMD ke-110 bahwa anak-anak ini sangat rentan sekali dengan benua sebaran covid-19 sehingga dirinya bersama personil Satgas yang lain memberikan masker gratis pada anak-anak.

Bagus DiBaca Juga:   Sambil Menunggu Dihidangkan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Parut Kepala Sebagai Taburan

“saya juga menyampaikan kepada anak-anak ini agar melakukan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah diantaranya adalah mencuci tangan memakai masker menjaga cara menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas atau keluar rumah,” terang koptu Aris Widodo.

Dengan upaya yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD ini agar bisa mengurangi sebaran covid-19 yang ada di desa ngrancang tepatnya di Dusun Ngrambah, karena Dusun Ngrambah ini jangkauannya sangat jauh dari pusat Desa Ngrancang sehingga masyarakatnya harus selalu diingatkan akan bahaya sebaran covid-19.

Selain kegiatan pemberian masker anak-anak ini juga diajak belajar bersama dan diberikan semangat agar tetap melakukan kegiatan belajar di rumah melalui jaringan online karena sampai saat ini mereka juga belum bisa belajar tatap muka di sekolah mereka,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya