Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Masa Pandemi : Program TMMD Kodim 1802/Sorong Utamakan Faktor Kesehatan.

WhatsApp Image 2021 03 24 at 07.56.48

Sorong, Papua Barat – Pelaksanaan TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong sudah memasuki minggu ke empat, kami di lokasi selalu mengutamakan faktor kesehatan, lebih-lebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Kata Komandan SSK TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto. Rabu 24/03/2021

Sudah masuk minggu ke empat patut kita syukuri bersama untuk program TMMD Ke – 110 sampai saat ini berjalan lancar sesuai dengan rencana, terkhusus pada sasaran fisik pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42, penegecatan gereja dan perehaban 3 unit MCK tidak ada hambatan. TNI – Rakyat tambah semangat karena bangunan demi bangunan sudah berdiri kokoh dan terlihat bagus.

BACA JUGA INI:   Danramil Mempawah Hilir Cek Persiapan Tabligh Akbar di Masjid Agung Al Falah

Masih Kata Dan SSK, Program TMMD dilaksanakan sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah dalam memberdayakan wilayah pertahanan dan membantu daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, terutama di lokasi TMMD Ke – 110 di kampung kamlin distrik wemak yang merupakan perbatasan Kabupaten Sorong dengan Sorong Selatan.

Di samping itu TMMD juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan. Tutupnya.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Bojonegoro Dukung pendistibusian Bansos Lansia Kalongan