oleh

Masa Anak-Anak yang Penuh Kegembiraan Terukir di TMMD

-TNI-75 views

Kapuas,- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang salah satunya dilaksanakan oleh Kodim 1011/KLK tentu saja membawa keceriaan bagi masyarakat Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. Karena sebentar lagi, setelah pelaksanaan program TMMD itu selesai, wajah baru desa akan terlihat.

Seperti halnya yang dimiliki anak-anak yang selalu memiliki wajah keceriaan ini tentu merupakan salah satu penyemangat bagi anggota satgas dan warga dalam bekerja, meskipun mereka terkadang menampakkan keusilan mereka.

Andre, Slamet, Indra, Utuh, dan Misra nampak asik bermain gerobak disaat menjelang sore sehingga mereka tidak mengganggu para anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun dalam bekerja.

Berita Terkait!:   TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak, Tugas TNI Selain Perang

“Ya tentu harus sore hari bermainnya agar bapak-bapak yang kerja tidak terganggu dan kita tentu bisa bermain sepuasnya,” kata Andre yang merupakan anak paling besar diantara mereka, Rabu (3/3/21).

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun yang melihat anak-anak masih menghargai para nggota satgas dan juga warga dalam mereka bermain, Zulkifli bangga dengan anak-anak desa tersebut.

“Tentunya bangga karena anak-anak mengerti kalau bapak-bapak sedang bekerja. Oleh karen aitu kita biarkan mereka bermain,” terangnya.

Dengan keceriaan tersebut bagi anak-anak sendiri dapat memberikan warna tersendiri pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Saka Lagun. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya