Makin Gembira, Pengerjaan JUT Sudah 87 Persen

TNI492 Dilihat

 

Kapuas,- Manunggalnya antara anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun yang saat ini tengah melaksanakan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa semakin nyata dengan keberhasilan mereka mengerjakan pekerjaan semenisasi Jalan Usaha Tani sepanjang 1200 meter yang kini sudah mencapai 87 persen.

Tentu saja semua itu berkat kerjasama yang baik antara anggota satgas TMMD dan juga warga desa dalam mewujudkan satu impian bahwa pekerjaan tersebut selesai dengan baik dan tepat waktu sehingga dapat sesegera mungkin dimanfaatkan oleh warga Desa Saka Lagun.

Kegembiraan tersebut bahkan tak terlukiskan oleh kata-kata warga Desa Saka Lagun dikala pengerjaan semenisasi hampir selesai. Semangat mereka bahkan semakin kuat dan terus berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan mereka bersama dengan anggota satgas.

BACA JUGA INI:   Wujudkan Masyarakat Yang Patuh Hukum Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Adakan Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas

“Kita hanya pengin pekerjaan ini cepat selesai dengan baik karena waktu tinggal 2 minggu lagi. Kegembiraan kami tentu saja beralasan karena saat ini pengerjaan jalan sudah hampir selesai,” kata Udin, Minggu (21/3/21).

Lebih lanjut dirinya berharap setelah pengerjaan semsnisasi ini selesai, warga desa dapat menjaga serta merawat dan memanfaatkan jalan tersebut dengan baik agar benar-benar dapat bermanfaat. (*)

Komentar