oleh

Listrik Sudah Mengalir, SDN Ngrancang IV Program TMMD ke-110 Bojonegoro Siap Dimanfaatkan

BOJONEGORO – Bersinergi Membangun Negeri melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro di lokasi sasaran membangun berbagai infrastruktur dasar, seperti gedung pendidikan, jalan, Infrastruktur irigasi, pertanian dan berbagai kegiatan non-fisik lainnya.

Terlihat dari pantauan media ini, TMMD Kodim 0813/Bojonegoro yang merehabilitasi Ruang Kelas Baru Gedung SDN Ngrancang IV di Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro telah selesai dilakukan.

Tim Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Lajahidin menyampaikan bahwa rehabilitasi gedung SDN Ngrancang IV telah selesai 100%.

“Listrik juga sudah mengalir, 100% pekerjaan fisik Rehab SDN Ngrancang IV telah selesai,” jelas Satgas TMMD Bojonegoro ini, Selasa (30/03/2021).

Bagus DiBaca Juga:   TMMD Bojonegoro, Dinas P3AKB Gelar Pelayanan KB Kesehatan

Satgas ini bersyukur karena pembangunan infrastruktur dasar pendidikan SDN Ngrancang sudah terselesaikan 100% sebelum program berakhir. Serda Lajahidin berharap pandemi segera berakhir dan gedung segera bisa ditempati oleh siswa dan guru dalam proses belajar mengajar.

“Semoga SDN Ngrancang IV ini bisa dimanfaatkan dan terpelihara dengan baik sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia pada siswa-siswi disini,” pungkas Satgas ini,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya