oleh

Letkol Bambang Hariyanto Cek Lokasi TMMD 110 Di Tambakrejo Bojonegoro

-TNI-113 views

Bojonegoro – Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto melakukan kunjungan ke Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Dimana, desa tersebut merupakan salah satu Desa di Kecamatan Tambakrejo yang menjadi sasaran bakti TNI dalam program TMMD ke-110 tahun 2021.

Dalam kunjungan ini, Letkol Inf Bambang Hariyanto turut didampingi oleh Pasiter Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, Bapak Sudadi selaku Kepala Desa Ngrancang, serta perangkat Desa Ngrancang, Sabtu (6/3/21).

Kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110/2021 ini adalah wujud operasi bhakti TNI terhadap masyarakat yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya.

“Program TMMD ke-110 ini dilaksanakan secara terintregasi bersama masyarakat sekitar guna peningkatan dan pemerataan pembangunan di Desa Ngrancang” – ujar Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Berita Terkait!:   Menjaga Kesehatan Masyarakat, Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Ratusan Bibit Kunir Putih

Beliau menambahkan, ada dua macam target dalam program TMMD ke-110 ini yakni sasaran fisik dan non-fisik. Sasaran fisik antara lain meliputi pembangunan jalan, renovasi rumah warga yang tidak layak huni, dan perbaikan saluran air. Sedangkan sasaran non-fisik antara lain meliputi berbagai penyuluhan dan pemberian materi seperti penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian, pemberian materi kebangsaan dan berbagai kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, kami berusaha semaksimal mungkin guna membangun desa Ngrancang menjadi lebih baik dan dapat bersaing dengan desa-desa lainya,” tutupnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya