oleh

Letjen TNI Benny Susianto, Kunjungi Warga Penerima Rehab Aladin TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Setelah mendapatkan Penjelasan Progres Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P mendapatkan penjelasan terhadap proses pelaksanaan Program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) TMMD ke 110 yang melaksanakan kunjungan ke rumah Surati dan kemudian melihat langsung proses pelaksanaan dan juga masuk kedalam rumah yang di kerjakan oleh Satgas TMMD ke 110 yang tak kenal lelah tersebut, dengan dibantu oleh masyarakat sekitar sebagai bentuk manunggalnya TNI dan Rakyat.

“Saya sudah ketemu Bu Surati salah satu warga dari 20 penerima manfaat program TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro dan mendengarkan cerita bahwa sebelumnya dirinya menggunakan tempat tinggal yang kurang layak, dan saat ini sudah mendapatkan rumah bagus dari karya TMMD ke 110,” Ungkap Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P, Kamis (18/03/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Kades Ngrancang Sambut Baik Posyandu Lansia TMMD Kodim Bojonegoro

Irjenad Mabes AD juga mengunjungi Sasaran kegiatan Normalisasi Sungai dan juga proses pengerjaan ruang kelas SD Negeri IV Ngrancang yang didampingi oleh Dandim 0813, Letkol Inf Bambang Hariyanto, Sekda Bojonegoro Nurul Azizah, dan juga Para Komandan Pleton, Danramil, Camat Tambakrejo dan juga Kades Desa Ngrancang.

Usai melakukan Pengawasan dan Evaluasi dilokasi sasaran TMMD ke 110 Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P menyampaikan kepada Wartawan bahwa kegiatan ini untuk melihat dari dekat proses kegiatan pelaksanaan pekerjaan dan pembangunan sasaran TMMD, dan juga untuk mengetahui sampai sejauh mana prosesnya dalam 18 hari ini. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya