oleh

Lahat Canangkan Zona Bebas Korupsi

-Lahat-16 views

Lahat Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Lahat, Extranews —- Bertempat di hotel bukit Serelo, pemkab Lahat melakukan perancangan pembangunan integritas menuju zona bebas korupsi, (26/01).
Zona ini meliputi wilayah birokrasi serta melayani perusahan daerah air minum (PDAM), perusahaan bukit Serelo, serta perusahaan tambang dan energi yang berada di wilayah kabupaten Lahat.
Hadir dalam acara tersebut, Cik Ujang SH, bupati Lahat, Pj sekda Lahat, Dandim 0405, Kapolres, Kajari, ketua pengadilan negri Lahat, serta jajaran SKPD kabupaten lahat.
Ruswan Ansori, asisten 2 pemkab Lahat, menjelaskan, kegiatan ini merupakan pencanangan zona integritas, menuju Lahat bebas korupsi.
Sementara dalam sambutanya bupati Lahat menjelaskan, perusahaan yang baik adalah perusaan yang mempunyai tolak ukur, serta manajemen terukur, pelayanan publik yang baik sehinggga membentuk karakter pegawai yang efektif dan efisien.
“Berdasarkan beberapa syarat, dan hasil inditifikasi, maka perusahaan yang berada di wilayah kabupaten Lahat, masuk dalam zona integritas, yaitu diantaranya : perusda PDAM, Tirta lematang, perusda Bukit Serelo, dan perusda Tambang dan energi.” Jelasnya.
Hal ini merupakan bentuk nyata, bahwa pemerintah peduli terhadap masyarakat dan perusahaan.
” Di sini saya tegaskan, pencanangan pembangunan zona integritas, merupakan upaya kita bersama, yang mencerminkan tekad dan komitmen, demi terwujudnya zona integritas, yaitu wilayah bebas korupsi”. Tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya