oleh

Kunker dan monitoring Dana Desa

-Lahat-15 views

Kunjungan Kerja Dan monitoring Dana Desa

Lahat, Extranews – bertempat di halaman rumah kepala Desa penandingan, kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, Herwansyah SE, MM, camat Mulak Sebingkai melakukan kunjungan kerja di Desa penandingan.
Kunjungan tersebut bertujuan, mengevaluasi pembangunan tahun 2020, dari Dana Desa, sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat.
Turut hadir dalam kunjungan tersebut, danramil Kota Agung, kapolsek Mulak Ulu, serta perangkat Desa.
Kepala Desa penandingan, mengucapkan selamat datang kepada rombongan, serta melaporkan, realisasi dana desa, tahap ke tiga yang telah dialokasikan, untuk pembangunan jalan setapak serta pembagian BLT-DD, sebanyak 79 KK.
“Alhamdulilah dana Desa tahap ketiga telah kita alokasikan, untuk pembuatan jalan setapak, serta bantuan langsung tunai kepada masyarakat sebanyak 79 kepala keluarga” jelsanya.
Sementara camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE, MM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Desa dan masyarakat yang talah menyambut kedangan mereka dengan keramah tamahan.
Herwansyah juga menjelaskan, kedatang mereka bukan hanya sekedar kunjungan kerja serta memonitoring, tapi juga ingin bersilaturahmi kepada masyarakat.
Beliau juga perlu dukungan dari semua pihak, untuk kemajuan kecamatan Mulak Sebingkai.
“Untuk mencapai sebuah tujuan, di perlukan kerja sama semua pihak” tegasnya.
Sementara danramil Kota Agung, kapten CBA Ndaru Wedono, menyampaikan, sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, akan mendukung penuh program pemerintah, serta mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketertiban, yang akan di bantu Babin Kamtibmas dari setiap desa.
“Apalagi di saat musim vandemi, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran covid 19” ungkapnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya