Pasang Iklan Murah Meriah

Kota Lubuklinggau Tuan Rumah Gebyar HPN Ke 77

IMG 20230129 WA0001

 

PALEMBANG,  Extra News — Kota Lubuklinggau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelengaraan Gebyar Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 tahun 2023 se Sumatera Selatan oleh PWI Provinsi Sumatera Selatan untuk meramaikan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023.

Kepastian ini disampaikan Ketua PWI Sumsel, DR H Firdaus Komar saat rapat di kantor PWI Sumsel yang dihadiri Sekretaris PWI Sumsel Dwitri Kartini beserta pengurus, Kabid Kompublik Diskominfotiksan, Febrian Saputra, Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso dan Sekretaris, Sri Prades serta Koordinator Bidang Pembelaan Wartawan, Dona April Sandi, Rabu (25/01/2023) di kantor sekretariat PWI Sumsel di Jalan Supeno, Palembang.

” Gebyar HPN se-Sumatera Selatan ini akan kita selenggarakan di Kota Lubuklinggau, rencana pelaksaannya tanggal 9,10 dan 11 Mei 2023,”ungkap Firdaus Komar.

BACA JUGA INI:   Tiga Wartawan Anggota PWI OKU Timur Raih Penghargaan dari Kapolres

Lanjut Firdaus Komar mengatakan, Gebyar HPN ke-77 se Sumatera Selatan di Kota Lubuklinggau rencananya akan diisi berbagai event diantaranya Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada), Napaktilas perang lima hari lima malam, Seminar serta kegiatan lainnya.

” Napaktilas ini akan dihadiri para tokoh di Sumbagsel, dan kita upayakan dihadiri Gubernur se-Sumatera Bagian Selatan, “kata Firdaus Komar.

Lebih lanjut Firdaus Komar menjelaskan, Untuk Porseniwada rencananya akan dipertandingkan beberapa cabang olahraga dan seni seperti, Tenis meja, Bulu tangkis, Futsal, Billiar, Catur, Lomba adzan dan Musabaqoh.
” Gebyar HPN ke-77 se- Sumsel ini merupakan salah satu wujud dukungan PWI Sumsel dalam meramaikan dan mensuskseskan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023,” jelas Firdaus Komar.

BACA JUGA INI:   HPN 2022 Tingkat Jateng, Hadirkan 4 Rektor dalam Talkshow hingga Catatkan Rekor Minum Kopi

Sementara itu, Kepala Diskominfo Lubuklinggau, M Johanes Imam Sitepu melalui Kabid Kompublik, Febrian Saputra, mengatakan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik penunjukan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah dan siap berkolaborasi dan bersinergi untuk mensukseskan acara tersebut.

” Kegiatan Gebyar HPN ini menjadi salah satu event didalam kalender kegiatan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-203,”pungkasnya. (Firkom)

BACA JUGA INI:   Jum'at Barokah, Polres  Bersama PWI Lubuk Linggau Kembali Bagikan Nasi Kotak