oleh

Konser Mantap Melangkah Slank Di Lahat Berjalan Lancar

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

LAHAT, E-News – Group Band Slank, guncang Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat. Konser Mantap Melangkah yang digelar Sabtu malam (31/08/2019) di Lapangan Eks MTQ Kota Lahat ini, berjalan lancar aman dan terkendali.

Sebelum Perform Slank, Moncos dan kawan kawan dari Group Band Paprica Reggae asal Kota Lahat turut membuat jingkrak jingkrak ribuan Slanker yang datang dari berbagai Kabupaten Kota di Sumatera Selatan ini.

Konser yang menyita ribuan pasang mata ini diamankan super ketat, ratusan anggota Polri Polres Lahat, TNI Kodim 0405 Lahat serta satuan Polisi Pamong Praja nampak bersiaga menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Suasana semakin riuh, saat Kaka vocalis Slank dan kawan kawan tampil dengan tembang lawas serta beberapa lagu andalan yang hingga kini masih dihapal para Slanker.

Bagus DiBaca Juga:   Danlanal Palembang Pamit, Herman Deru Berikan Apresiasi Selama Bertugas

Lagu berjudul  Mawar merah, Kuil Cinta, Kamu Harus Pulang, Ku Tak Bisa, membius dan membawa Slanker hanyut dalam lantunan vocal serta music rock and roll yang dibawakan. Jerit histeris dari penonton menggema diantara dentuman musik yang dibawakan Punggawa Slank.

Kabag Ops Polres Lahat Kompol Jossy dibincangi di tempat menjelaskan, dalam pengamanan yang dilakukan ratusan anggotanya juga melibatkan pihak TNI pada acara hiburan rakyat ini berjalan aman, lancar dan tetap kondusif hingga akhir acara.

“Alhamdulillah, acara yang dilaksanakan pada malam ini berjalan aman dan tertib. Tentunya, ini semua tak lepas peran serta dari anggota yang telah turut menjaga Kamtibmas saat kegiatan konser ini berlangsung,”kata Jossy.

Bagus DiBaca Juga:   HD Siap Hadir dan Bantu Mobil Ke PWI Sumsel, 2023 Sumsel Jadi Tuan Rumah HPN dan Porwanas

Lebih lanjut, Jossy mengapresisi anggotanya yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab hingga acara dimaksud berjalan lancar hingga akhir acara dan ucapan terima kasih juga kepada warga Lahat yang tetap tertib.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, yang telah bekerja keras dalam pengamanan dan tetap tenang dan tidak terpancing keributan. Juga tentunya kami dari Polres Lahat, sangat bangga warga Lahat turut menjaga keamanan saat acara berlangsung hingga usai acara,”ungkapnya.

Sementara, Chandra Slanker asal Kota Pagaralam dibincangi, mengungkapkan kebahagiannya karna bisa menikmati konser Slank secara langsung. “Acaranyo asyik kak, ini pengalaman pertamo aku nonton dan jingok Kaka dan personil lainnya secara langsung, ruponyo baguslah suaro konser langsung dari pada di TV,”ujarnya bahagia.

Bagus DiBaca Juga:   Oktober Targetkan Pengolahan IVO Sebagai BBN Berbasis Sawit di Muba Mulai Operasional

Saat ditanya, dari kelima personil Slank siapa yang menjadi idolanya, lelaki bertubuh gempal ini menjawab bahwa seluruh personil Slank adalah idolanya. “Galonyo kak, Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivanka. Mereka berlimo adalah putra bangsa kita yang bertalenta,”pungkasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya