oleh

Komitmen Bantu Kesejahteraan Sosial di Aceh, PHE NSB Diganjar Award

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Komitmen Bantu Kesejahteraan Sosial di Aceh, PHE NSB Diganjar Award

Aceh Utara, Extranews —- Komitmen PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB terhadap sosial kemasyarakatan Aceh, akhirnya berbuah penghargaan. PHE NSB berhasil mendapatkan anugerah Padmamitra Award Aceh 2019 dari Pemerintah Aceh. Padmamitra Award Aceh 2019 merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Aceh pada perusahaan yang telah menjalankan program CSR dalam mendukung kesejahteraan sosial di wilayah kerjanya di Aceh.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Aceh yang diwakili oleh asisten 2 Setda Aceh, Teuku Ahmad Dadek dan diterima oleh Field QHSSE Superintendent PHE NSB, Faisal Marzuki di Hermes Palace Hotel Banda Aceh pada hari Sabtu 07 Desember 2019.

Bagus DiBaca Juga:   Wings Air Tambah Frekuensi Terbang dari TERNATE ke MOROTAI dan LABUHA

Penilaian penerima penghargaan berdasarkan pada visi misi perusahaan pada program CSR, mekanisme desain program, tingkat partisipasi, bentuk bantuan kesejahteraan sosial, kolaborasi program, dan sifat inklusifitas program. Berdasarkan hasil seleksi pada puluhan perusahaan yang beroperasi di Aceh maka terpilih sebanyak 13 perusahaan yang menerima penghargaan Padmamitra Aceh 2019.

Acara penyerahan penghargaan Padmamitra Award Aceh 2019 ini dihadiri oleh Sesdirjend Pemberdayaan Sosial Kemensos RI, Forum CSR Kesos Pusat Jakarta dan Forum CSR Kesos Aceh dan Kepala Dinas Sosial Aceh serta beberapa SKPA lainnya.

Field Manager PHE NSB, Dirasani Thaib, mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa PHE NSB telah menjalankan kegiatan CSR yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di sekitar perusahaan. “Kita terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi”, ujar Dirasani. rel/fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya