Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Komandan SSK Lakukan Pengawasan Kerja Alat Berat Untuk Normalisasi Sungai

WhatsApp Image 2021 03 20 at 09.44.01

Bojonegoro – Terhadap alat berat atau exavator yang sedang melakukan normalisasi sungai di desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini Komandan peleton SSK TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Serma Sugeng melakukan pengawasan terhadap kegiatan pengerukan sungai untuk normalisasi sungai.

Pengawasan yang dilakukan ini termasuk untuk mengantisipasi dan mengetahui adanya hal-hal yang harus dilakukan sehingga para personel Satgas yang lain bisa mengondisikan alat berat ini guna melakukan normalisasi sungai.

“Pengawasan terhadap alat berat ini harus dilakukan, karena kondisi sungai berada di pinggiran pemukiman warga yang juga terdapat banyak pohon,” ungkap Serma Sugeng,Rabu(17/03/2021).

Kepada masyarakat Serma Sugeng juga meminta agar adanya kesadaran masyarakat untuk memotong pohon yang berada di dekat sungai karena pendangkalan sungai ini sangat mengganggu kelancaran air ketika hujan, dan harus dilakukan pengerukan sebagai bentuk normalisasi sungai agar air sungai bisa lancar jika banjir datang luapan sungai tidak ke pemukiman atau sawah milik warga,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Ajak Anak SD Rapikan Lapangan Sekolah