oleh

KKL STIT-STEBIS Jalin Kerja Sama Dengan 5 Perguruan Tinggi Ternama

KKL STIT-STEBIS Jalin Kerja Sama Dengan 5 Perguruan Tinggi Ternama

Pagaralam, Extranews  – Dalam melakukan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Kampus STIT-STEBIS Pagaralam menjalin kerjasama dengan lima perguruan tinggi ternama yaitu, UIN Sultan Taha Jambi, Universitas Jambi, IAI Al-Azhar Linggau, STAIS Silam Pari Linggau dan IAIN Curup, pada tanggal 21-26 November 2020.

Dalam kegiatan ini sebanyak 50 mahasiswa semester 5 berangkat beserta 4 orang Dosen terdiri dari, Ketua Stit-Stebis Dr. Imam Subhi MP,d, Wakil Bidang Kemahasiswaan Rahmat Alpan Mp,d, Dosen Pembimbing Lapangan Lutfia MP,d dan Susilawati MP,d.

Rahmat Alpan MP,d, wakil bidang kemahasiswaan sekaligus ketua panitia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini selain tahapan akademik ini juga sangat bermaanfaat untuk para mahasiswa.

“Mahasiswa bisa membandingkan dan mengambil banyak ilmu dari lima perguruan tinggi tersebut, bisa melihat prestasi kampus-kampus baik akademik maupun non akademik, alhamdulillah kita teken MOU dan MOA demi kemaslahatan bersama,” ujarnya. Jum”at (27/11/2020).

Sementara itu, Dr. Imam Subhi MP,d, Ketua Kampus STIT-STEBIS mengatakan, kegiatan KKL ini rutin dilaksanakan setahun sekali, khususnya mahasiswa semester lima. Hal ini akan terus kita lakukan sehingga pola pikir mahasiswa kita bisa lebih luas lagi.

“Dari berbagai kampus yang kami kunjungi menyambut baik kedatangan kami dan kami harapkan kerja sama ini bisa terus bekelanjutan,” pungkasnya. (Yie)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya