Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Kisah Ibu Yang Rela Berjalan Ratusan Meter Demi Satgas TMMD

WhatsApp Image 2021 04 02 at 14.31.17 1

Kapuas,- Walaupun harus berjalan kaki, Isah (44) tetap semangat mengantarkan hidangan konsumsi berupa kopi dan kue untuk Satuan Tugas (Satgas), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-110, Kodim 1011/KLK, yang sedang mengerjakan pembangunan jalan usaha tani, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Selasa (16/3/2021).

Bagi Isah waktu dan tenaga adalah bentuk terimakasihnya ke satgas TMMD yang telah dengan susah paya membangun jalan usaha tani, yang nantinya akan digunakanya bersama warga lainya dalam mengakses lahan pertanian milik mereka. Baginya jika bekerja membangun jalan ia merasa tidak mampu melakukanya, namun jika hanya sebatas menyiapkan konsumsi seadanya ia merasa masih bisa.

BACA JUGA INI:   Resep Adonan Pancake Keju Gurih Lezat

“walaupun berjalan kaki, saya tetap semangat mengantarkan hidangan kopi dan kue untuk suami saya dan satgas yang sedang bekerja. karena nantinya jika jalan ini telah rampung dikerjakan 100 persen, maka manfaatnya sangat besar bagi kami warga Desa, dengan adanya jalan Desa ini kami tidak perlu berjalan terlalu jauh saat bertani, kenderaan roda dua bisa mengantarkan sampai ke lokasi pertanian,”ungkap Isah.

BACA JUGA INI:   Resep Kue Widaran Asin Keju Renyah dan Gurih