Kinerja Pj Bupati Muba Apriyadi Diganjar Award oleh Rembuk Aktivis Sumsel

Kota Palembang384 Dilihat

PALEMBANG, ExtraNews – Terhitung sudah masuk periode kedua Apriyadi Mahmud menjabat Pj Bupati Muba. Apresiasi kemajuan Bumi Serasan Sekate dibawah nahkoda mantan Kadinsos Pemprov Sumsel tersebut silih berganti datang dari berbagai elemen.

Kali ini, giliran Forum Aktivis Sumsel yang mengakui kinerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud telah berhasil mengembalikan kepercayaan publik di Muba serta memaksimalkan pembangunan infrastruktur.

“Tentu atas kinerja dan capaian pak Bupati Apriyadi sejak menjadi Pj Bupati Muba sangat memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat dan Kabupaten Muba itu sendiri,” ungkap Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Sumsel 2023, M Sanusi SH MM di sela Kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023, Minggu (3/12/2023) malam di Hotel The Zuri Transmart – Palembang

BACA JUGA INI:   LPK Lalai, Bersedia Kembalikan Uang Peserta Yang Ditipu

Menurutnya, Forum Aktivis Sumsel tentu tidak hanya mengkritisi kebijakan pemimpin daerah tetapi pihaknya juga tetap akan mengakui serta memberikan award kepada Pemimpin Daerah khususnya Bupati/Walikota bahkan Gubernur yang mempunyai prestasi dan konkrit memajukan daerah.

“Salah satunya pak Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud yang telah membuktikan kinerja satu tahun belakangan bermanfaat untuk masyarakat di Muba,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Forum Aktivis Sumsel yang telah memberikan penghargaan sebagai motivasi untuk terus berbuat demi masyarakat dan kemajuan daerah.

“Award ini saya persembahkan untuk segenap OPD di lingkungan Pemkab Muba yang selama ini sangat bekerja maksimal bersama saya untuk melakukan percepatan percepatan demi kemajuan Muba,” ungkapnya.

BACA JUGA INI:   Update Bazar Pasar Murah Ramadhan di Kota Palembang

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu menambahkan, Pemkab Muba berharap agar para aktivis di Sumsel terus memberikan masukan agar percepatan serta upaya lainnya di Muba terus berjalan on the track.

“Penghargaan ini akan membuat kami selalu termotivasi untuk menjalankan amanah yang terbaik untuk masyarakat Muba,” tegasnya.

Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi mengapresiasi inisiasi aktivis di Sumsel yang melaksanakan Rembuk Aktivis Tahun 2023. “Kegiatan seperti ini sangat positif dan menjadi wadah diskusi yang sangat baik serta berkualitas,” ujarnya.

Ia berharap, agar kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel bisa dilaksanakan rutin serta memberikan rangkuman dan catatan-catatan penting untuk kebijakan Kepala Daerah ke depan. “Semoga selalu bersinergi untuk menciptakan kondusifitas dan kontribusi bagi kemajuan Sumsel,” tandasnya. (rief)

BACA JUGA INI:   Event Fornas di Sumsel Diyakini Berdampak Positif Bagi Geliat  Ekonomi Sumsel

 

Komentar