Kian Bersolek, Makin Malam Pengunjung Rumdin Bupati Muba Makin Ramai

IMG 20231022 WA0004

 

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Hiburan warga Muba khususnya di Kota Sekayu kian beragam, terlebih saat weekend malam mingguan atau Sabtu Malam.

Terpantau, Sabtu (21/10/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah Dinas Bupati Muba tampak semakin malam semakin ramai pengunjung Rumah Dinas Bupati Muba yang datang dari berbagai daerah.

Betapa tidak, sejak dibuka untuk umum khusus hari Sabtu dan Minggu oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud, kediaman Dinas Bupati Muba kian bersolek, dilengkapi wahana permainan anak hingga mini zoo hewan rusa dan burung.

“Kami datang jauh jauh dari Jirak Jaya puas rasanya bisa berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Muba yang terbuka untuk umum bahkan hingga larut malam kalau weekend,” ungkap Rusmini pengunjung Rumah Dinas Bupati Muba.

BACA JUGA INI:   Viral!! VIDEO Balita Tak Tega Lihat Pedagang Kerupuk di Lampu Merah, Empatinya Bikin Publik Salut

Ia juga mengaku terkejut saat berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Muba bisa berjumpa langsung dengan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, yang pada saat itu sedang menonton anak anak muda latihan drum band.
“Tadi bisa lihat dan ketemu pak Bupati Apriyadi langsung,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang pada saat itu menjumpai pengunjung Rumah Dinas Bupati Muba mengaku, saat ini khusus malam minggu Rumah Dinas Bupati Muba dibuka dari pagi hingga pukul 22.00 WIB malam.

“Jadi bisa mengakomodir warga dari daerah jauh di luar Sekayu yang ingin melihat langsung Rumah Dinas Bupati Muba,” tuturnya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Muba ini juga mengatakan, dirinya dalam waktu dekat akan berencana mengadakan turnamen bola khusus untuk anak yang akan bertanding di halaman Rumah Dinas Bupati Muba.

BACA JUGA INI:   Kecamatan Bayung Lencir Bentangkan Bendera Merah Putih 177 Meter di Sungai Lalan

“Kan banyak yang sering main bola di halaman rumput ini, jadi nanti kita rencanakan akan menggelar turnamen bola khusus anak-anak, selain olahraga juga mengasah talenta anak-anak bermain bola,” tandasnya. (rel)

 

BACA JUGA INI:   Gerak Cepat Pemkab Muba Beri Bantuan Korban Kebakaran