Pasang Iklan Murah Meriah

Ketua DPW PKB Prov.Sumsel Diangkat Jadi Anggota Keluarga Besar KPD

Ketua DPW PKB Prov.Sumsel Diangkat Jadi Anggota Keluarga Besar KPD
Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan (Sumsel) Ramlan Holdan diangkat sebagai anggota keluarga besar dari Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) di acara Pekan Seni Budaya Perempuan Palembang Darussalam yang diselenggarakan oleh Lembaga Seni Budaya Sang Putri Sriwijaya, yang berlangsung dari 4-5 September 2021 di OPI Mall Jakabaring, Minggu (5/9/2021).

PALEMBANG-SUMSEL, ExtraNews – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan (Sumsel) Ramlan Holdan diangkat sebagai anggota keluarga besar dari Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) di acara Pekan Seni Budaya Perempuan Palembang Darussalam yang diselenggarakan oleh Lembaga Seni Budaya Sang Putri Sriwijaya, yang berlangsung dari 4-5 September 2021 di OPI Mall Jakabaring, Minggu (5/9/2021).

Sebagai tanda resmi sebagai anggota keluarga besar Kesultanan Palembang Darussalam, Ramlan dipasangkan tanjak oleh Sultan Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn di acara tersebut.

“ Jujur luar biasa penghargaan ini, saya tidak menyangka disambut dan dinobatkan menjadi keluarga besar Kesultanan Palembang Darussalam, ini bentuk motivasi kita semua,” kata Ramlan usai acara.

BACA JUGA INI:   Edi Serahkan Puluhan Karung Beras Kepada Gempita Palembang 

Menurutnya nilai-nilai dari Kesultanan Palembang Darussalam ini harus diangkat dan dijaga dan menurutnya Kesultanan Palembang Darussalam juga ikut melestarikan budaya-budaya Palembang.

“ Saya berterima kasih telah diundang oleh Kesultanan Palembang dalam rangka Pekan Seni Budaya Perempuan Palembang Darussalam, ini kita suport biar budaya-budaya Palembang ini tidak hilang dan bisa dilestarikan dan para generasi muda bisa paham tentang budaya-budaya Palembang termasuk anak-anak milenial,”katanya

Ramlan mengaku bangga dengan SMB IV, yang akan membuat film animasi tentang sejarah Palembang yang akand tayang di televisi.
“ Orang tidak lagi menonton ipin upin tapi disini ada film animasi yang mengangkat budaya Palembang, ini luar biasa,”katanya. [red**]

 

BACA JUGA INI:   Tiga Dosen UIN Sultan Syarif Kasim Riau Kunjungi Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam