Keseruan Anak-Anak Nikmati Jalan Aspal Baru Program TMMD Bojonegoro

TNI522 Dilihat

BOJONEGORO – Keseruan anak-anak di Desa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro asyik Jalan-jalan pagi hari di Jalan aspal yang mulus program Fisik TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang saat ini masih berlangsung.

Mereka terlihat asyik menikmati Suasana pagi sambil bicara, tertawa dengan ceria dan terlihat Bahagia dari pangkal sampai ke ujung aspal yang saat ini sudah jadi sebagian. jalan sudah terlihat mulus dan tidak berlubang dan berlumpur lagi.

Ahmad Saputra (10), salah seorang anak warga Desa Jatimulyo mengatakan ia sangat senang bisa bermain di jalan aspal tersebut yang dibangun TNI dari program TMMD ke-110 yang ada di Desanya. Ia juga berharap Jalan ini segera selesai sehingga mulus semua

BACA JUGA INI:   Penerapan Protkes Di Balai Desa, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Imbau 5-M

“Senang, karena biasanya jalan disini rusak dan berlubang serta berlumpur, jadi kadang saya jatuh, kadang kaki banyan lumpur tapi sekarang sudah tidak takut lagi karena jalannya sudah enak,” ungkapnya di lokasi jalan aspal program TMMD, Jum’at (19/3/2021).

Sementara M. Purnomo salah Satu Perangkat Desa Jatimulyo menyebutkan, bahwa infrastruktur jalan memang banyak manfaatnya bukan hanya untuk petani, namun juga berpengaruh kepada siapa saja termasuk anak-anak. (Pendim 0813)

Komentar