Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Kesejahteraan Masyarakat Dengan Adanya Jembatan

WhatsApp Image 2021 04 04 at 13.30.11

Kapuas,- Dari Gotong royong dan kerja keras anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–110 Kodim 1011/KLK bersama dengan masyarakat setempat, akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Hal itu terbukti dengan selesainya pembangunan jembatan yang menjadi sasaran fisik dari program TMMD ke-110 di desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Rabu (24/3/2021).

“Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah selesai 100 persen,” ungkap Dansatgas TMMD ke-110 Letkol Inf Ari Bayu Saputro S.Sos Saat meninjau jembatan.

Bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD, akhirnya pembangunan jembatan yang berada desa Saka Lagun  telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

BACA JUGA INI:   TMMD Bojonegoro, Simulasi Penanganan Kebakaran Agar Linmas Paham Perlindungan Bahaya

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan dapat terselesaikan ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.