Pasang Iklan Murah Meriah

Kesebelasan PWI Sumsel Tahan Imbang Kesebelasan Pemkot Prabumulih

990D4B82 F38B 4327 A67B 44C5E0DE666C

Kesebelasan PWI Sumsel Tahan Imbang Kesebelasan Pemkot Prabumulih

Prabumulih, Extranews —- Gelaran pertandingan persahabatan antara PS Pemkot Prabumulih melawan PS PWI Sumsel berakhir dengan imbang 2-2.

Pertandingan dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) HUT ke-76 PWI dan HPN 2022 itu dilangsungkan di Stadion Talang Jimar Prabumulih, Selasa (4/10)2022) sore.

Di babak pertama, kedua tim bermain apik saling balas menyerang. Beberapa peluang emas sempat didapat oleh kedua tim namun tidak berakhir dengan gol. Duet Walikota Prabumulih Ridho Yahya dengan Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri acap kali menggempur pertahanan PS PWI Sumsel.

Kondisi lapangan yang diguyur hujan cukup deras membuat pemain kedua kesebelasan kerepotan melakukan kontrol bola. Hingga turun minum, belum tercipta gol bagi kedua tim. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, pertandingan semakin alot, upaya saling menyerang dari kedua tim kembali terjadi. Gol perdana PS Pemkot Prabumulih tercipta dari sepakan Walikota Prabumulih Ridho Yahya pada menit ke 57. Sepuluh menit kemudian, PS PWI Sumsel berhasil menyamakan skor melalui tendangan keras Rahman. Skor berubah 1-1.

Di menit ke 70, umpan silang Walikota Prabumulih Ridho Yahya berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh pemain PS Pemkot Prabumulih Kadishub Martodi yang berhasil merobek gawang PS PWI Sumsel. Skor menjadi 2-1.

PS Pemkot Prabumulih terus mendapatkan kesempatan untuk menyerang PS PWI Sumsel. Namun PS PWI Sumsel berhasil membuat serangan balik melalui terjangan Simon Martin yang berbuah gol sehingga menyamakan skor 2-2 di menit 83. Hingga pertandingan usai, skor 2-2 tidak berubah.Rul

BACA JUGA INI:   PTBA dan Mitra Kerja Gelar Aksi Bersih-Bersih Sungai Enim