oleh

Kerja Yang Terkonsep Pasti Hasilkan Pekerjaan Yang Memuaskan

-TNI-204 views

Kapuas, – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1011/KLK Kapuas kini telah hampir menyelesaikan pekerjaan di lokasi jambanisasi. Hasil tersebut didukung oleh semua pihak, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan cepat. Dan diimbangi dengan kekompakan, kebersamaan dalam kekeluargaan yang erat. Sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar warga.

Dengan harmonisnya dalam bertetangga serta kehidupan bermasyarakat, maka gotong royong berjalan dengan baik karena atas kemauan dan kesadarana sendiri tanpa ada tekanan dari siapapun dan dari manapun. Mereka bekerja dengan tekun dan terkonsep rapi karena semua dari arahan satgas, selain itu para tukang sudah sangat berpengalaman.

Dengan pengalaman itulah pekerjaan semakin lebih cepat dikerjakan.
Dengan hasil yang lebih cepat dan maksimal tersebut, tentu sangat membanggakan sekali, sehingga dapat membangkitkan semangat warga untuk berkembang. Yang mana masyarakat mampu memilah dan memilih mana dulu yang harus didahulukan dalam percepatan pembangunan.

Berita Terkait!:   Bagian Dalam Gereja TMMD Kodim Sarmi Tampak Indah

Kalau masyarakat mampu untuk memilih maka akan terbentang luas kesempatan membangun desa dengan cepat dan pasti. Untuk itu perlu adanya arahan strategis kepada masyarakat agar mampu untuk memilih jalan keluar menuju kesejahteraaan.

“Dengan ikut membantu dalam pembangunan Di desa Saka Lagun banyak hikmah yang dapat diambil, banyak hal yang dapat dilakukan untuk penguat agar dapat terus berjuang penuh semangat membangun desa serta membangun perekonomian secara nyata, tidak semuanya berhenti karena kurangnya dukungan, justru kurang dukungan tersebut harus dijadikan pecutan semangat untuk melangkah,” terang Kapten Handoyo, Selasa (9/3/2021).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya