Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Kemauan Keras Wujudkan Kesejahteraan Warga

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.30.50

Kapuas, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas kini sebagian bertugas dilokasi penerjan Jalan Usaha Tani. Upaya untuk menyelesaikan pekerjaan disetiap lokasi terus dilakukan oleh Kodim 1011/ KLK Kapuas beserta jajarannya.

TMMD merupakan program kegiatan yang membawa manfaat besar bagi masyarakat desa, karena dengan kegiatan TMMD ke 110 telah memberikan warna baru bagi kehidupan di Desa Saka Lagun. Karena masyarakat Desa Saka Lagun mempunyai semangat dan tekat serta kompak untuk menuju desa yang maju dan sejahtera.

Kesejahteraan tersebut dapat diraih dengan perjuangan dari seluruh masyarakat secara bersama – sama dengan kompak. Satgas TMMD telah memberikan motivasi kepada masyarakat Desa Saka Lagun agar terus semangat dan mau bangkit dari ketertinggalan sehingga dengan bangkitnya masyarakat kesejahteraan akan dapat diraih.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Ke 111 Bersama Warga melaksanakan Pengecatan Pagar Masjid Al Falah.

Menurut DanSSK Kapten Handoyo, Minggu (21/3/2021) mengatakan,” Untuk menuju masyarakat yang sejahtera, seluruh warga desa harus kompak dan mau bekerja keras dengan semangat serta kemauan yang keras agar tidak lagi menjadi desa yang tertinggal. Modal untuk menuju sejahtera ada di masyarakat Desa Saka Lagun karena semua itu didukung dari budaya, adat istiadat, kekompakan serta dari lahan semuanya terpenuhi. Tinggal bagaimana dapatnya pembangunan infrastruktur bertambah lebih maju agar roda perekonomian semakin lancar.”

Bahkan menurut Kades Saka Lagun, apa yang dikatakan DanSSK memang sangat benar sekali, untuk menuju sejahtera masyarakat sudah mempunyai modal yang kuat. Karena didukung dengan budaya dan adat istiadat yang masih kental dengan gotong royong serta kebersamaan serta didukung pula dengan lahan pertanian yang luas.

BACA JUGA INI:   Tiga Anak Sahabat Serda Taufik

“Sebenarnya kalau melihat semua itu tinggal cara mengemasnya saja, ditambah dengan peningkatan infrastruktur jalan, tentunya menuju sejahtera bukan hal yang tidak mungkin, tetapi semuanya akan terwujud dengan nyata, pungkas DanSSK. (*)

BACA JUGA INI:   Optimis, TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro Berjalan Lancar