Keluarga Bapak Sunardi Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110. Kali ini bertempat di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro,Selasa(30/03/2021).

Kali ini anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Sertu Maskun dan Kopda Adi Rusmanto telah selesai melaksanakan pengenatan keramik.

“Alhamdulillah pengenatan keramik di rumah Bapak Sunardi telah selesai,” kata Sertu Maskun.

Istri pemilik rumah sangat berterima kasih sekali kepada tim TMMD, ia merasa terbantu adanya program TMMD dirumah milik Bapak Sunardi di Desa Jatimulyo RT 04 RW 02.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada anggota satgas TMMD kami sangat terbantu dengan kehadiran bapak TNI ini,” ucap istri Bapak Sunardi.

BACA JUGA INI:   TMMD 110 Bojonegoro Akan Berakhir, Satgas Latihan BDM

Seperti yang diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat,(Pendim 0813).

Komentar