oleh

Kekompakan Warga Ngrancang, Wujud Dukungan Program TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Sebagai dukungan terhadap adanya wujud program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini oleh ratusan warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, karena dengan adanya TMMD ke-110 desa mereka akan mengalami peningkatan pembangunan.

Hal ini dilakukan karena mereka tidak hanya mau melihat tapi ingin ikut juga menggoreskan sejarah bahwa dirinya bersama sama ora Satgas TMMD ke-110 juga ikut membantu membangun Desanya,Minggu(21/03/2021).

Dikatakan oleh Sudasi Kepala Desa Ngrancang, bahwa kehadiran warga ini tidak di undang, mereka serentak datang ketempat pekerjaan pemasangan berem jalan aspal sebagi bentuk kebersamaan dan membantu para Satgas TMMD ke-110 di Desanya.

“Alhamdulillah kepedulian dan kesadaran masyarakat akan adanya pembangunan di Desa kami juga menjadikan motivasi bagai pemerintahan Desa Ngrancang,” Jelas Sudadi.

Bagus DiBaca Juga:   Tuntaskan Teras Aladin, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Pengerjaan

Anggota TNI dari Tiga Matra (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro bersama Ratusan Masyarakat Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Gotong Royong secara bersama sama untuk finishing pembangunan jalan Aspal sejauh 2000 meter yang ada di Desa Ngrancang,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya